Pernikahan Laudya Cynthia Bella sempat menarik perhatian publik soal sang suami. Selain berasal dari negeri tetangga, Malaysia, status Engku Emran yang juga merupakan seorang duda juga sempat jadi perbincangan warganet. Aslinya sih nggak masalah, namun tahu sendiri kan Indonesia ini kadang masih suka punya pandangan yang membedakan antara yang sudah pernah menikah dan yang belum pernah menikah.

Padahal, bukan kali ini saja selebriti tanah air menikah dengan seorang duda. Beberapa selebriti lainnya juga pernah menikah dengan duda. Bahkan, pernikahan mereka langgeng dan bahagia hingga sekarang. Meski kadang, seorang gadis menikah dengan duda kerap kali dianggap sebagai hal yang kurang baik, tapi beberapa pasangan-pasangan ini membuktikan kalau nggak ada yang salah soal itu. Siapa aja selebriti yang menikah dengan duda? Yuk simak!

1. Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Selebriti yang menikah dengan duda via www.instagram.com

Pasangan yang paling hangat dan baru saja menikah adalah Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. Bella menikahi duda asal Malaysia tersebut pada 8 September lalu. Selain masih berhubungan baik dengan mantan istri Emran, Bella juga sudah dekat dengan putri Emran dari pernikahan sebelumnya, yaitu Aleesya. Bahkan Aleesya juga diikutsertakan saat pasangan itu melakukan pemotretan prewedding dan saat resepsi pernikahan.

2. Sissy Prescillia dan Rifat Sungkar

Selebriti yang menikah dengan duda via www.instagram.com

Advertisement

Pasangan ini menikah pada 10 Juli 2010. Sebelumnya Rifat Sungkar telah menikah dengan Amalia Gamyla, namun hanya bertahan sekitar lima bulan saja. Akhirnya, setelah bercerai Rifat kembali pada Sissy yang juga pernah menjadi mantan pacarnya. Duh, CLBK nih ceritanya?

3. Zee Zee Shihab dan Prabu Revolusi

Selebriti yang menikah dengan duda via www.instagram.com

Zee Zee Shahab menikah dengan Prabu Revolusi pada 26 November 2011. Saat itu, status Prabu telah menjadi seorang duda. Sebelumnya, Prabu telah menikah dan memiliki seorang anak laki-laki. Namun hal tersebut nggak mengurungkan niat Zee Zee untuk meresmikan hubungan mereka. Bahkan, Zee Zee juga dekat dengan anak Prabu dari mantan istrinya itu.

4. Ashanty dan Anang Hermansyah

Selebriti yang menikah dengan duda via www.instagram.com

Mungkin publik sudah nggak asing lagi dengan pasangan yang satu ini. Sebelum menikah dengan Ashanty, Anang merupakan suami dari penyanyi Krisdayanti. Namun sayang, rumah tangga mereka harus berakhir. Setelah sempat dekat dengan Syahrini, akhirnya Anang melabuhkan hatinya pada Ashanty dan menikahinya pada 12 Mei 2012.

5. Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo

Selebriti yang menikah dengan duda via www.instagram.com

14 September 2009, Hanung Bramantyo resmi mempersunting Zaskia Adya Mecca. Nggak cuma umur mereka yang terpaut cukup jauh, yaitu sekitar 12 tahun, tapi status Hanung yang juga seorang duda nggak menyurutkan niat mereka untuk menikah. Kini, Hanung dikaruniai 3 orang anak bersama Kia dan seorang anak bersama mantan istrinya, Yanesthi Hardini.

6. Gista Putri dan Wishnutama

Selebriti yang menikah dengan duda via www.instagram.com

Gista Putri resmi dipersunting Wishnutama Kusubandio pada 19 September 2015. Ini adalah pernikahan ke-3 bagi Wishnu dan yang pertama bagi Gista. Sebelumnya, Wishnutama telah menikah dengan Wina Natalia (istri Anji sekarang) dan Wina Widodo.

7. Sarah Wijayanto dan Demian Aditya

Selebriti yang menikah dengan duda via www.instagram.com

Pasangan ini menikah pada 22 Mei 2014. Sebelumnya, Demian telah menikah dengan Yulia Rachman namun rumah tangga mereka hanya mampu bertahan 5 tahun saja dan berakhir pada tahun 2013. Dari istri pertamanya, Demian dikarunia seorang anak.

8. Ririn Dwi Aryanti dan Aldi Bragi

Selebriti yang menikah dengan duda via www.instagram.com

Pesinetron Ririn Dwi Aryanti sah menjadi istri Aldi Bragi pada 11 Juli 2010 lalu. Sebelumnya, Aldi telah menikah dengan pedangdut Ikke Nurjanah. Namun pernikahan mereka berakhir pada 2007 setelah berumah tangga selama 11 tahun. Kini, Ririn dan Aldi telah dikaruniai dua anak perempuan.

Meski mereka menikahi duda, tapi hubungan mereka tetap langgeng hingga saat ini. Bahkan hampir semuanya masih berhubungan baik dengan mantan istri dari suami mereka. Jadi sebenarnya sih nggak masalah kalau jodohmu kini sempat menjadi jodoh sesat orang lain. Namanya juga jodoh, nggak ada yang tahu siapa dan kapan datangnya. Hihihi.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya